jadihappy.com Entertainment 6 Film Horor yang Bikin Merinding

6 Film Horor yang Bikin Merinding

Jadihappy.com | 6 Film Horor yang Bikin Merinding Tayang di Bioskop April 2023. Dari deretan film terbaru yang akan tayang di bioskop pada bulan April 2023, genre film horor justru menjadi yang tayang dalam jumlah banyak di bioskop.

Tidak hanya film horor Indonesia, film horor dari Hollywood dan bahkan Korea pun akan tayang bersamaan di layar-layar bioskop pada bulan April 2023.

Buat kalian penggemar film horor, berikut beberapa judul yang akan tayang di bioskop pada April 2023. Tentu saja tidak bisa dilewatkan begitu saja.

1. Kutukan Cakar Monyet

Film horor pertama yang akan tayang pada tanggal 6 April 2023 di bioskop adalah Kutukan Cakar Monyet. Film horor yang satu ini di adaptasi dari sebuah cerita pendek populer yang berjudul “The Monkey’s Paw”. Cerpen ini sangat populer pada sekitar tahun 1902.

2. The Pope’s Exorcist

Film horor berikutnya datang dari Hollywood. Di bintangi oleh aktor kawakan Russel Crowe sebagai pemeran utama.  Ia berperan sebagai seorang pastur yang terjebak dan harus berhadapan dengan dunia lain.

Cerita yang di tampilkan terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Di mana pihak dari ke uskupan Vatikan, melakukan penyelidikan terhadap seorang anak. Penelitian ini memicu kontroversi  di kalangan Vatikan.

Jadi, buat kalian yang ingin melihat penampilan Russel Crowe bermain di film horor, jangan lupa saksikan The Pope’s Exorcist.

3. Pelet Tali Pocong

Di baca dari judulnya, tentu saja sudah di ketahui bahwa ini adalah film horor. Film ini bercerita tentang seorang Pria yang cintanya di tolak oleh seorang Janda.

Karena sakit hati, kemudian sang Pria melakukan ritual kuno yang sudah ada sejak jaman dahulu kala dan datang dari keluarganya sendiri.

Ritual ini bukan sembarang ritual, karena sang Pria harus menggali sebuah kuburan dengan mulut. Dengan menggigit sendok selama berhari-hari untuk mendapatkan seutas tali pocong.

Ternyata rencana ini justru memicu banyak misteri dan kejadian-kejadian mengerikan. Termasuk untuk sang Pria yang melakukan ritual kuno itu sendiri.

4. Khanzab

Film horor ini juga terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Mengkat kembali kisah tentang pembantaian dukun santet yang terjadi di Banyuwangi pada tahun 1998. Film ini sendiri jika sesuai rencana akan tayang pada tanggal 20 April 2023.

5. Marui Video

Film ini bercerita tentang sebuah video yang membocorkan banyak rahasia-rahasia serta pembunuhan secara brutal. Video ini berisi pembunuhan yang sangat kejam dam mengerikan.

Video ini kemudian di sebut sebagai video terkutuk yang tersimpan pada arsip Kejaksaan Agung. Namun, seorang reporter yang merasa penasaran, kemudian menginvestigasi dan mengungkap kisah yang tak kalah brutalnya.

Namun, pada saat yang bersamaan reporter beserta timnya harus berhadapan dengan hal-hal yang mengerikan dan sangat mengancam keselamatan jiwa.

6. Sewu Dino

Terakhir, adalah film Sewu Dino yang di sebut-sebut merupakan awal dari cerita film KKN di Desa Penari. Film ini menceritakan tentang Sri, seorang gadis desa yang sedang berusaha mencari pekerjaan. Namun pekerjaan yang di dapatkanya membawa banyak malapetaka bagi Sri.

Buat penggemar film horror, semoga artikel ini bisa memberikan referensi. Teima kasih

37 Likes

Author: jadihappy

Tinggalkan Balasan